Sunday, March 22, 2015

spesifikasi dan harga evercoss elevate y a75l

Evercoss A75L atau yang lebih dikenal dengan Evercoss Elevate Y Power merupakan seri terbaru dari Evercoss berbasis tipe Elevate. Mulai dikapalkan pada februari 2015 ini membuat persaingan antar seri dari brand lokal dengan brand ternama semakin tinggi.

Evercoss A75L yang digadang-gadang sebagai smartphone paling tahan battery bukan isapan jempol belaka, hal ini terbukti dengan kapasitas battery yang diusungnya sungguh sangat besar untuk ukaran smartphone yang hanya lebar layar 5 inchi. Kapasitas battery yang dibawa oleh Evercoss A75L yaitu 4200MAh, sungguh terlalu bukan?

Evercoss A75L, Elevate Y Power
Selain dari peforma battery, Evercoss A75L Power juga menawarkan keunggulan-keunggulan lainnya, sehingga nanti jika anda memilih menyunting smartphone ini, anda tidak akan menyesal, terlebih lagi harga banderolnya hanya sekitar IDR 1.6jutaan saja.

Mengenai spesifikasi smartphone ini, berikut saya jelaskan detailnya;

Evercoss A75L mengusung layar 5 inchi dengan resolusi layar 720x1280 pixel dengan menggunakan layar LCD IPS capacitive multi touch 5 point. Bagian processor, Evercoss A75L menggunakan processor Octa Core 1.3GHz dengan dukungan RAM 1GB dan ROM 8GB. Operating Systemnya yaitu Android 4.4 Kitkat. Jika ROM yang disediakan terlalu kecil, tersedia pemakaian external memory hingga 32GB.

Untuk anda yang suka foto-foto, camera yang dibekali ke body Evercoss A75L tidak usah diragukan lagi, anda bisa menikmati hasil gambar yang detailnya tinggi dengan penggunaan camera 13MP untuk camera utama, yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus, dan bagi anda penggemar selfie bisa mengabadikan selfie-an anda dengan camera sekunder 5MP.

Pada bagian connectivitas, Evercoss Elevate Y Power ini sudah bisa menggunakan 3G dengan detail HSPDA+ 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, tersedia pula wifi dan bluetooth. Fitur-fitur lainnya yang bisa anda nikmati yaitu 3D, Gesture Smart Access, dan Hot-Knot. Selain itu disetiap pembelian 1 unit Evercoss A75L ini anda akan mendapatkan Smart Leather Cash yang berguna untuk melindungi smartphone anda.

Sampai disini saja cuap-cuap saya pada postingan ini, semoga bisa posting lagi dilain kesempatan. Sering-seringlah anda berkunjung kemari, karena siapa tau disinilah letak apa yang anda cari selama ini. Wassalam...

No comments:

Post a Comment