instagram-untuk-hp-java

instagram untuk hp nokia

Embed Foto dan Video Instagram di Website

…op up yang berisi kode yang bisa dicopy dan paste di website kita. Sesuai dengan rilis instagram, saat kita mengunjungi instagram melalui browser di komputer, pada bagian kanan foto atau video (di bawah tombol komentar) akan ada tombol share baru yang bisa diklik dan memunculkan kode yang bisa kita copy dan block untuk ditempatkan di blog, website… More »

Aplikasi Foto iPhone, iPad

…i iPhone ini ada yang berbayar dan ada yang gratis, berikut uraiannya masing-masing. 1. Instagram Mungkin ini lah aplikasi foto yang paling populer saat ini. Penggunanya bahkan bertambah banyak setelah aplikasi Androidnya juga tersedia. Meski fitur untuk mengedit foto masih terbatas, dengan instagram kita masih bisa melakukan beberapa retouch dan… More »

Download Aplikasi BlackBerry Terpopuler

…sa mengatur warna lampu tersebut sesuai dengan notifikasi yang diinginkan. Apakah hijau untuk email dari Bos, warna pink untuk panggilan dari pacar atau biru untuk BBM dari teman, dll. Kita bebas mengaturnya sesuai keinginan. BeBuzz LED colors versi gratis hanya bisa untuk 5 kontak dan kalau ingin lebih bebas bisa membeli full versionnya. O iya, Be… More »

Instagram kini men-share Foto di Album Facebook anda

…8216;Instagram Photos’ bersama dengan caption yang kita buat. Dengan begitu, foto instagram akan tampil lebih baik dan dengan ukuran besar di timeline yang akan mempermudah teman kita untuk browse foto instagram terdahulu. Sebelumnya, hanya link instagr.am yang di-share ke wall dan teman kita mesti mengunjungi link tersebut untuk melihat foto… More »

Cara Mengembalikan Ringtone Lama BlackBerry OS 5

RIM di BlackBerry OS 6 memutuskan untuk tidak menggunakan lagi ringtone yang ada di Blackberry OS 5. Entah kenapa padahal saya pikir ringtone lama lebih unik dan kita sepertinya sudah terikat secara emosional dengan bunyi tersebut. Untuk mengembalikan ringtone lama anda yang di OS 5 ke device anda yang menggunakan Blackberry OS 6 ada beberapa cara… More »

Nokia N8 Vasco, Lagu Lama yang kembali dinyanyikan Nokia

…juga akan semakin pintar dikemudian hari. Overall Nokia N8 ini tentu saja tetap pantas untuk anda beli tergantung kebutuhan dan preferensi kita masing-masing. Saya hanya berharap agar Nokia dikemudian hari bisa memberikan OS yang lebih baik dari sebelumnya. Saya kira Nokia tinggal menyediakan software yang powerful untuk mengalahkan pesaing-pesain… More »

PingChat! Aplikasi mirip BBM di iPhone, Android dan BlackBerry

…n bagaimana ber-BBM di iPhone and Android anda bisa menggunakan aplikasi ini. Sayangnya untuk saat ini, anda pengguna posel merek lain seperti Nokia belum bisa menggunakan PingChat karena aplikasi Java maupun Symbian-nya belum tersedia. Kita berharap saja aplikasi Symbiannya akan segera tersedia. Yang menarik dari pinchat adalah fitur mirip BBM-nya… More »

Chatting Asik

…n lagipula, kita tidak perlu repot ke warnet dulu. Ada banyak messenger client berbasis java yang free yang bisa kita pakai. Setahu saya dan cukup populer ada yehba, shmessenger, mig33 dan ebuddy. Untuk yehba, memiliki banyak pilihan dan bila kita ingin menggunakan versi symbiannya juga tersedia, tinggal sesuaikan dengan tipe handphone dan seri sym… More »