Saturday, May 24, 2014

pengumuman online snmptn 2014

Tutorial Cara Melihat Hasil Pengumuman SNMPTN 2014


Setelah penantian yang cukup panjang kini berdasarkan hasil keputusan pihak panitia pelaksana seperti yang telah dijadwalkan sejak awal bahwa pengumuman SNMPTN 2014 akan bisa dilihat di Snmptn.ac.id yakni web resmi pengumuman yang semuanya akan coba dibahas termasuk tentang tata cara Lihat Pengumuman SNMPTN 2014 di Snmptn.ac.id untuk membantu sobat semua yang akan ikut seleksi masuk perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN tahun 2014.
Sejak dibukanya seleksi penerimaan mahasiswa baru melalaui jalur SNMPTN atau Seleksi Nasional masuk perguruan tinggi negeri beberapa waktu lalu ternyata cukup banyak siswa kelas XII yang mendaftarkan diri namun tidak semuanya bisa masuk dalam pengumuman SNMPTN 2014 karena di dalam pengumuman hanya memuat nama mereka yang lulus seleksi saja sedangkan bagi namanya yang tidak muncul saat pengecekan di web pengumuman SNMPTN 2014 yang beralamat di snmptn.ac.id artinya tidak lulus.
Tentang peluang tentu sudah diketahui pada saat mendaftar di web yang juga akan memuat pengumuman SNMPTN tahun 2014 yaitu snmptn.ac.id sehingga sebaiknya sobat semua bisa mempersiapkan diri agar nantinya pada
pengumuman SNMPTN 2014 diketahui benar-benar sudah siap mental.
Selanjutnnya adalah tentang tata cara melihat pengumuaman SNMPTN di web resminya yang beralamat di snmptn.ac.id adalah sebagai berikut.
1. Buka url pengumuman SNMPTN 2014 langsung ke page / halaman pengumuman di pengumuman snmptn 2014 snmptn.ac.id atau pengumuman snmptn dengan tampilan sebagai berikut.



2. Untuk melihat hasil pengumuman SNMPTN 2014 silahkan masukkan nomor pendaftaran dan tempat tanggal lahir peserta yang akan di lihat pengumumannya.



3. Setelah form isian pengumuman SNMPTN 2014 lengkap diiisi selanjutnya bisa klik button atau tombol "Lihat hasil seleksi".


4. Ucapan selamat bagi yang lulus yang kemudian bisa dilanjutkan dengan registrasi di universitas yang menerima peserta yang lulus tersebut.

Nah saya rasa penjelasan mengenai Cara Melihat Hasil Pengumuman SNMPTN 2014 ini sudah cukup jelas. Semoga saja setelah melihat Pengumuman SNMPTN 2014 yang ada di layar bertuliskan "DI TERIMA DI UNIVERSITAS .......... ". Dan yang belum berhasil jangan berkecil hati dan jangan menyerah....tetap semangat dan optimis, karena masih ada jalur SBMPTN 2014. Untuk cara mendaftarnya bisa klik disini.

No comments:

Post a Comment