Friday, August 3, 2012

cerita lucu keluarga uchiha

kisah kecil tentang itu uchiha. * Mendapat * sedih Pemimpin uchiha adalah Madara sekali ketika saya masih serius dan seperti yang Anda tahu ia melatih Itachi dan saya Kakshi yang partener dan Madara adalah pencipta dari Shrigan Mangekou. Sekarang Itachi ADALAH ORANG BAIK Anda tahu mengapa biarkan aku mengatakan dia membunuh itu uchiha karena mereka di mana akan menghancurkan desa daun NAMUN untuk perusahaan alasan yang baik. Seperti yang Anda kknow klan Senju dan itu uchiha berperang NAMUN DENGARKAN INI (tidak ada penyewa kamar saya membaca di sebuah situs web manga) Hokage Pertama ADALAH Senju dia dan anak buahnya berkeliling menghancurkan desa-desa dan orang-orang Itu benar hokage pertama saya lakukan itu dan seperti yang Anda tahu hokage pertama memiliki saudara dan dia bergabung di NAMUN ketika mereka sampai ke Uchiha mereka tidak bisa mengalahkan mereka sehingga mereka disebut kebenaran itu dan Uchiha mana di sudut desa ingat bahwa yang benar. Thats why dan so thats mengapa mereka pergi untuk menghancurkan desa daun. Jadi thats mengapa Itachi membunuh mereka tetapi dia tidak membunuh saskue I cant menjelaskan mengapa tetapi jika ia melakukannya dari mereka akan damai. Yang pertama, kedua, dan keempat adalah semua kejahatan mereka tahu tentang hal ini. DAN AKU TAHU IM EVIL Sial. Tetapi saya tidak pernah summended sembilan ekor rubah dia realsed seperti anjing di halaman (juga tidak realsed ia keluar) yang Uchiha adalah baik tetapi Madara mencoba untuk menyelamatkan mereka dia mengatakan kepada mereka untuk pergi bersamanya tapi mereka tidak jadi sekarang lihat apa happenend mengutuk DESA DAUN DAN SEKARANG MENCARI APA MEREKA HARUS BERPIKIR Naruto.
HI Saya Obito. Saya tahu Anda semua berpikir aku Madara tapi manga baru keluar Obito pura-pura jadi Madara itu sebabnya saya bertindak begitu lemah. Pikirkan tentang hal ini engkau menggunakan otak Anda sejenak silakan. Rambut yang sama, suara yang sama, ini sisi tubuh saya hancur dan mendapat cedera yang ada masih, mata saya adalah pada sisi yang tidak bisa hancur, bagaimana saya bisa Madara tidak masuk akal. Oh ya dan banyak Anda harus mengetahui hal ini tetapi Pein tidak pemimpin dia hanya beberapa orang yodame hokage adalah pemimpin di manga nya pergi melihat diri Anda Jaryia mati Pein membunuhnya dan Naruto dan Kakshi melihat Yodame sendiri. Sekarang Madara ditemukan Akatsuki tersebut.




haiSaya Tobi!Saya tahu banyak orang dari Akatsuki, menyebabkan baik, antara kamu di dalam Aku ... Aku di dalamnya. Shhh!
Tobi mencintai Itachi ... Saya tidak peduli jika kita adalah keluarga ... Saya hanya berharap Itachi tidak mengkhianati saya ...
Setidaknya aku akan tahu dia tidak akan makan saya ... seperti Zetsu ...-menggigil-
Tentang saya ~
Madara Uchiha [Tobi]
KEMBALI TANAHDelapan puluh tahun lalu, ketika shinobi bertempur sebagai klan individu, bukan sebagai desa - di antara tak terhitung dari mereka, dua klan muncul sebagai yang terkuat: klan Uchiha dan klan Senju hutan. Madara terlahir dengan jumlah yang sangat kuat chakra, yang menyatakan karena "penolakan keras kepala untuk mati" nya. Chakra nya kuat bahkan untuk klan Uchiha, yang dikenal karena memiliki chakra yang kuat. Dia juga yang pertama untuk mengaktifkan Mangekyo Sharingan. Dia memiliki adik, yang sama dengan dia dalam segala hal dan yang juga terbangun Mangekyo Sharingan. Bersama-sama mereka memerintah atas klan Uchiha, Madara dengan mengambil peran sebagai pemimpin. Tapi akhirnya Madara menjadi buta, tidak menyadari efek samping dari Mangekyo Sharingan pada saat itu. Ia menjadi semakin putus asa untuk mendapatkan kembali penglihatannya. Dia membunuh saudaranya dan mencuri matanya (meskipun ia mengklaim bahwa saudaranya rela memberikan matanya hingga Madara demi klan Uchiha), sehingga ia akan memiliki kekuatan untuk terus memimpin Uchiha. Pada titik tertentu dalam kehidupan awal Madara, dengan keputusan Klan Uchiha seluruh kecuali dia, ia membentuk aliansi dengan klan Senju Hutan, klan Hashirama Senju, dan bersama dengan pemimpinnya, masa depan Pertama Hokage, Madara mendirikan Konohagakure .
Namun, setelah Hashirama terpilih menjadi Hokage Pertama dari Konoha, Madara takut bahwa klan Uchiha akan kehilangan keagungan dan dia memohon bantuan dari Uchiha dalam tantangan untuk kepemimpinan. Klan Uchiha, bagaimanapun, menolak, percaya ia serakah, dan menyebutnya rakasa yang mencuri mata saudaranya sendiri saja untuk keinginan sendiri. Tak satu pun dari Uchiha Madara akan membantu, dan ia memutuskan untuk meninggalkan desa. Merasa sakit hati, dia kembali dan ingin membalas dendam terhadap Konohagakure yang menyebabkan pertempuran legendaris di Lembah Para Akhir melawan Hashirama. Selama pertempuran, Madara menggunakan nya Mangekyo Sharingan untuk mengambil kendali dari Fox Demon Sembilan-tailed dan menggunakannya dalam upaya putus asa untuk membunuh Hokage Pertama. Madara, bagaimanapun, akhirnya dikalahkan dan telah disangka oleh sebagian besar telah meninggal setelah pertempuran. Madara melarikan diri, dan tidak pernah melihat atau mendengar lagi keluar di publik selama beberapa dekade. Untuk memperingati pertempuran, dua patung, salah satu Madara dan yang lainnya dari Hokage Pertama, yang diukir ke dalam bumi di sekitar air terjun. Adalah untuk alasan ini bahwa Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha pertarungan di lokasi yang tercatat untuk menjadi ironis.
Madara menciptakan organisasi kriminal yang dikenal sebagai Akatsuki untuk melihat lebih dari masalah. Dia bersembunyi di balik bayangan dan ditempatkan Pein sebagai pemimpin tokoh-kepala, Madara dengan memberikan perintah Pein dari latar belakang. Di luar Pein, satu-satunya anggota yang ditampilkan Madara mengetahui posisi sebagai pemimpin sejati adalah Konan, Kisame, Zetsu dan Itachi.
Itachi Uchiha percaya itu Madara sendiri yang mengontrol Demon Fox menyerang Konoha, meskipun Madara menyangkal ini, mengatakan bahwa rubah adalah bencana alam. Namun demikian, ketika dia datang untuk menghancurkan seluruh desa Konohagakure dalam dendam, ia bertemu dengan Itachi, yang sudah ditugaskan kepada misi untuk membunuh marga. Itachi berhasil berbicara Madara menjadi hanya membunuh klan Uchiha selama dia meninggalkan sisa desa sendiri. Madara juga diajarkan Itachi tentang Mangekyo Sharingan, dia membantu dengan mengajar dia bagaimana cara membuka daya yang benar. Setelah Itachi membunuh klan Uchiha karena perintah dari Desa Daun, Madara Itachi mari kita ke Akatsuki untuk alasan yang tidak diketahui. Itachi Madara mengacu pada hari ini sebagai [3] "shell menyedihkan dari diri mantan, tidak lagi layak disebut Uchiha terbesar."
Juga telah baru-baru ini mengungkapkan bahwa di beberapa titik setelah kiranya dibunuh, Madara mengambil peran Mizukage.

PersonlityMadara kadang-kadang menunjukkan kepribadian yang sangat tenang dan serius dan pada waktu lain ia menunjukkan disposisi menyenangkan, terutama ketika dalam kedok Tobi. Dia berbicara dengan diksi kurang formal, seperti tidak menggunakan honorifics, dan biasanya menunjukkan "jahat" arogansi. Meskipun demikian arogansi jelas, dia tidak di atas memuji kemampuan Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki, jika hanya untuk kepentingan Sasuke Sharingan dan ekor Naruto.
Meskipun kepribadian jahat nya, selama perang pertama ia ingin melindungi Klan Uchiha dan tahu bahwa perang akhirnya akan memadamkannya, itulah sebabnya mengapa, ketika seluruh marga menginginkan itu, dia menyepakati perjanjian damai dengan klan Senju.
SEBAGAI TOBI!Untuk menjaga dalam bayangan Akatsuki, Madara akhirnya mengambil kedok tobi [1] dan ditempatkan dalam Akatsuki sebagai bawahan Zetsu itu. Sebagai Tobi, Madara memakai masker jeruk, dengan swirls difokuskan di sekitar mata kanan, yang menutupi seluruh wajah di luar mata kanannya. Sebelum memakai masker pusaran, Madara mengenakan topeng yang sama, dengan tanda-tanda di atasnya, yang meliputi seluruh wajah, tapi mata kanan.
Selanjutnya, Tobi memiliki beberapa baut atau pin hadir pada lengan seragamnya, tertutup oleh jubah Akatsuki. [4] Sementara bertindak sebagai Tobi, tidak seperti orang lain dalam Akatsuki, Tobi adalah riang dan konyol, tetapi Madara menggunakan cara yang sangat formal dan benar berbicara.
Sementara itu Tobi sangat menghormati anggota lain, merujuk ke Deidara sebagai Deidara-senpai dalam versi Jepang, sebagian besar anggota lainnya cenderung untuk mudah terganggu oleh Tobi. Deidara, yang meyakini semua dalam Akatsuki harus serius dan tenang, tidak senang dengan kepribadian kekanak-kanakan Tobi, dan sering menyerang Tobi dengan cara komedi bila jengkel. Kisame, di sisi lain, agak menghargai kemampuan Tobi untuk mencerahkan organisasi suram seperti mereka. [5]
Sebagai Tobi, Madara belum terlihat mengenakan pelindung dahi, mungkin untuk menutup identitasnya, meskipun ia sudah memiliki topeng yang menutupi dahinya, jadi ini juga bisa mengapa itu tidak terlihat.
KemampuanSebagian besar dari kemampuan Madara masih belum diketahui. Ia dikenal memiliki Mangekyo Sharingan maju, dan memanfaatkan ruang-waktu ninjutsu berspekulasi oleh Kakashi akan lebih besar daripada ruang-waktu ninjutsu Keempat Hokage. Karena klan Uchiha dikenal dengan teknik api, ia juga berspekulasi bahwa ia tahu teknik api canggih juga. Dia dipersenjatai dengan kipas raksasa pada masa pendiri Konoha, yang dapat menjelaskan asal usul sebuah kipas kertas menjadi simbol dari klan Uchiha. Ia dan Deidara mampu mengalahkan Tiga ekor, tetapi Madara (sebagai Tobi) tidak pernah terbukti melakukan apa-apa tapi melarikan diri dari itu. Setelah pertempuran, yang berjalan sebagian besar unwitnessed, ia mengklaim telah mengetuk keluar dengan serangan tunggal. Deidara tidak setuju dengan penilaian, mengklaim bahwa itu adalah "kontribusi seni" nya (meledak tanah liat) yang memungkinkan mereka untuk menang. Sedangkan Tobi, Madara juga ditampilkan penanaman tanah liat Deidara minefields bawah tanah selama pertempuran nanti. Itachi mengacu pada Madara sebagai sebuah "abadi tak terkalahkan", yang kemudian dibuktikan dengan kelangsungan meskipun usianya dan masih hidup pertempuran di Lembah Akhir meskipun keyakinan saksi bahwa ia meninggal.
Madara menunjukkan kemampuan untuk pulih dari pukulan apa yang mungkin melemahkan atau fatal. Setelah memangkas seluruh bagian tengah dengan pedang Sasuke, ia runtuh, hanya untuk berdiri lagi beberapa detik kemudian dan mengeluh tentang kecepatan serangan, [6] dan kemudian ketika Naruto memukul dari belakang dengan Rasengan [7]. Serangan harfiah fase melalui dia, menghindari kerusakan. Ia juga terlihat terkena Sasuke Amaterasu tapi tidak terluka muncul.
Madara juga menunjukkan kemampuan untuk perjalanan jauh dalam timespans relatif singkat, keluar terakhir ledakan dibuat oleh Deidara dan muncul kembali di Amegakure, maka perjalanan ke Lembah Akhir semua dalam rentang waktu yang sangat singkat. Hal ini berspekulasi oleh Kakashi dan Sakura bahwa ia menggunakan ruang / waktu ninjutsu untuk segera mengirim dirinya sendiri atau bahkan bagian tubuhnya ke berbagai lokasi atau beberapa saja yang kosong dan langsung membawa mereka kembali. Hal ini dimuat dalam pertarungan dengan Naruto, Sakura, Sai, Kakashi, Yamato, Kiba, Hinata, dan Shino ketika Naruto menyerang dengan Rasengan bertenaga penuh yang bertahap menembus tubuhnya, dan juga saat ia melarikan diri bug Shino meskipun mereka benar-benar sekitarnya tubuhnya. Kedua, saat Madara mengkritik kecepatan lambat Zetsu itu, Zetsu merespon dengan pernyataan yang menyiratkan bahwa jutsu memungkinkan dia untuk bergerak dengan kecepatan sangat tinggi.
Setelah ia lolos ledakan terakhir Deidara, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki Sharingan, yang ditunjukkan terlihat melalui pembukaan topengnya. Iblis rubah menyebutkan bahwa chakra Madara adalah jahat, lebih jahat dari mereka sendiri. Madara adalah orang hanya mampu menjinakkan iblis rubah yang katanya hanya datang mana kejahatan manusia mengumpulkan dan festers, namun ia bisa menggunakan Sharingan untuk menjinakkan ekor.
Selama pertarungan Itachi dengan Sasuke, ia mengungkapkan bahwa Madara Uchiha dan adiknya adalah anggota pertama dari Uchiha untuk mengaktifkan Mangekyo Sharingan, dan digunakan kekuatannya untuk mengambil alih klan. Setelah menanamkan mata adiknya ke dalam tubuh sendiri, Madara kemudian terbangun baru "abadi" Mangekyo Sharingan, kombinasi sendiri dan saudaranya Mangekyo Sharingan yang memberinya jumlah tak terhitung kekuasaan tanpa resiko kehilangan penglihatannya. Itu adalah dengan kekuatan ini Madara bisa paksa menaklukkan iblis rubah. Dia dikatakan menjadi Uchiha terkuat.
Spekulasi masa laluSebelum Tobi diturunkan menjadi Madara Uchiha, penggemar beberapa hipotesis bahwa ia bisa menjadi Obito Uchiha, karena matanya hanya ditampilkan adalah kebalikan dari mata yang disisipkan di Kakashi, yang menggantikan mata hancur Kakashi tersisa di manga-eksklusif Kakashi Gaiden, dan gaya mereka mirip rambut. Juga, mereka berdua bertindak dengan cara yang konyol sama, dan Tobi telah diklaim sebagai anak yang baik, sementara Obito adalah anak yang baik. Selanjutnya, Tobi dipandang memiliki pin dalam tubuhnya di bawah mantel, dan tubuh Obito itu hancur. Ejaan Obito juga mirip dengan Tobi, menciptakan referensi penggemar ObiTobi, atau Tobito.
Lain spekulasi kipas adalah bahwa Pein, yang sekarang ditemukan memiliki tubuh ganda, bisa menggunakan sisa-sisa Obito untuk merekonstruksi tubuh dan menghidupkan kembali Madara di tubuh Obito, yang berisi Sharingan hanya dalam mata kanan, mata yang sama bahwa Madara telah terbukti menggunakan Sharingan. Hal ini juga mungkin bahwa Pein digunakan Kakuzu, yang mampu memasang kembali lengan Deidara setelah mereka putus, dan bisa dilakukan sama dengan Obito dan Madara.
Salah satu spekulasi lagi adalah bahwa Orochimaru, yang mampu menggunakan Panggil: Najis Kebangkitan Dunia, seperti yang ditunjukkan dalam pertempuran melawan Hokage Ketiga, dan yang pernah menjadi anggota Akatsuki, mungkin digunakan atau dipelajari di sana. Jadi, adalah mungkin bahwa tubuh Obito telah reanimated dan semangat Madara telah ditanamkan ke dia menggunakan jutsu terlarang lain.
Fans juga berspekulasi bahwa Madara juga bisa Danzo, Tobi memiliki baut di lengan yang sama yang Danzo telah ditutup-tutupi. Mirip rambut gaya. Tidak hanya itu, ia dan Madara berbagi kebencian yang sama untuk, Pertama Kedua, dan Ketiga Hokage Ajaran dan Filsafat. Ditambah Madara membenci klan Senju, dan yang pertama dan kedua sama-sama Senju. Danzō juga membenci Tsunade karena putri-Grand Pertama. Danzō juga telah mata sama ditutupi bahwa Madara memiliki Sharingan. Wahyu Kisame dari Mizukage Madara yang menawarkan lebih banyak dukungan untuk teori ini sebagai Root Danzo itu dikatakan menggunakan metode yang sangat mirip dengan Kirigakure sebelumnya pada, pendidikan yang menuju ke desa yang disebut sebagai Desa di Mist Berdarah.

No comments:

Post a Comment